June 15, 2015 jejakkakirani 0Comment

 

 

Pertemuan kami tak sengaja!

Usai berjalan tak tentu arah di seputar Sultan Mosque, saya menemukan sepenggal jalan kecil ini. Haji Lane! Sepenggal jalan dimana para wanita pastinya akan terbelalak bak anak kecil yang masuk ke sebuah toko mainan.

Haji Lane adalah sepenggal jalan kecil yang menghubungkan antara North Bridge Rd dan Beach Rd tapi merupakan surga bagi para fashionista. Lupakan Orchard sekejap! Belanja  di Orchard sebenarnya adalah perpaduan antara memenuhi hasrat belanja dan gengsi. Yah, semua orang tahu jika Orchard adalah surganya mal-mal keren dan barang-barang branded. Sementara deretan butik  di tempat ini meski bukan menjual barang-barang branded tapi penuh dengan baju-baju dan asesori-asesori yang bagus – keren – spesial. Rata-rata produk yang dijual di butik-butik di tempat ini adalah produk-produk yang one of a kind, bukan produk masal.

Dari sekian butik yang berderet di tempat ini, akhirnya hati saya tertambat pada dua butik yang menurut saya keren luar biasa. Dulcetfig  (bisa diintip instagramnya: @dulcetfig) merupakan sebuah butik yang mayoritas produknya bertema vintage. Sementara Blogshop, juga selalu menjadi tempat jujugan bila melawat ke Haji Lane. Meski begitu, butik-butik lainnya juga layak untuk didatangi dan ditelisik karena terkadang banyak barang-barang lucu nan keren yang bisa kita temukan di sana.

Bersiaplah untuk bangkrut di tempat ini!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *