June 18, 2018 jejakkakirani 0Comment

Copenhagen boleh bangga memiliki Flying Tiger, toko pernak-pernik lucu yang seringkali membuat para perempuan blingsatan lantas hilang arah bila berada di dalamnya. Saking ngehitsnya, toko ini buka cabang di beberapa kota di Inggris. Dari mulai alat tulis, mainan, perlengkapan rumah tangga, charger dan kabel data hingga kaca mata baca dijual di tempat ini.

Tapi, Flying Tiger….di Spanyol ada toko pernak-pernik perempuan yang tak kalah unyu, loh! Namanya Ale-hop; jika di Granada patung kerbau yang jadi ikonnya namun di kota-kota lain ikonnya adalah patung sapi. Ale-hop adalah salah satu toko yang kerap saya datangi dan sekeluarnya dari sana bisa dipastikan sebuah kantong belanjaan akan saya tenteng. Isinya bisa berupa sepatu slip on, tas pantai atau barang-barang remeh macam casing hp dan sisir unyu. Siang ini, saya kembali memasuki toko itu dan terpaku lama di deretan jam tangan. Harga jam tangannya 10 euroan; masih di bawah dua ratus ribu saya kira. Jam tangan berwarna hitam itu begitu menyita perhatian, berulang kali saya lingkarkan di pergelangan tangan. Masih galau dengan jam tangan, saya lantas merambah ke pojok lain dimana terdapat bermacam-macam gelang etnik. Hampir saja saya khilaf membeli power bank berwarna biru berdesain menarik kalau saja tidak ingat, batere si gawai pintar saya dulu jadi gampang habis dayanya akibat selalu nancep di power bank. 

Entah berapa lama saya berada di toko ini. Menyisir satu per satu sisinya, terkadang mencoba beberapa barang. Dan rasanya, saya jadi ingin membeli semua barang-barang lucu itu. Duh, sepatu ini keren ya kalau dipadupadankan dengan baju itu. Begitu pula dengan tas pantai berukuran besar berwarna kebiruan. Pasti cocok sekali untuk dibawa saat main ke Bali besok. Dan…aih…itu tempat kosmetiknya kok keren…????

Yah, begitulah saya jika berada di Ale-hop. Naluri keperempuanan saya mendadak bangkit secara paripurna!

Buat yang pingin ngintip, bisa langsung ke sini ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *