…seorang impulsif traveler…

…pencinta es krim dan kopi…

…menikmati jazz…

…selalu merindukan hujan dan bau tanah basah

 who-am-i
Panggil saja Rani. Tukang jalan-jalan yang seringnya jalan sendirian. Dan selalu tertarik pada tempat-tempat yang eksotis yang (kalau bisa) tidak banyak didatangi turis.
When in doubt, I go travel! Itulah alasan mengapa saya akhirnya lebih memilih berprofesi sebagai peneliti lepas sambil sekarang, coba-coba menulis buku.

untitled-3

Well, buat saya traveling itu membuat kita jadi semakin kaya. Kaya pengetahuan baru dan kaya hati. Kita jadi akan semakin nyante menghapi perbedaan-perbedaan. Dan itu penting, seenggaknya buat saya. Asik rasanya ketika suatu hari kamu bangun di tempat yang sama sekali asing. Lalu, hanya berbekal google maps plus nanya sana-sini, kamu mengeksplor tempat yang asing itu. Hal penting lainnya sih, bisa nambahin koleksi foto profile picture dan IG dong! (hihihihi).

no4

Kemana kaki kita melangkah, disitu akan tertinggal jejak. Jejak disini adalah rentetan kisah-kisah ketika saya melakukan traveling. Tak layak dibilang sebagai TRAVEL GUIDE, sih. Saya, hanya ingin berbagi kisah. Tak lebih!
Then,  grab your cup of coffee and please sit on the comfy couch. Just read my stories…..
love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *